Share

Ricciardo: Rosberg Berikan Kado Natal Luar Biasa!

Nanda Karlita, Jurnalis · Minggu 04 Desember 2016 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 04 37 1558484 ricciardo-rosberg-berikan-kado-natal-luar-biasa-rb2WPr1eVN.jpg Nico Rosberg (Foto: Reuters)
A A A

BRACKLEY – Keputusan pensiun dari ajang Formula One (F1) yang diambil oleh Nico Rosberg membuat kaget banyak pihak. Sebab, dirinya mengumumkan untuk berhenti dari ajang F1 setelah lima hari dikukuhkan menjadi juara dunia musim 2016.

Banyak rekannya sesama pembalap menyayangkan keputusan yang dipilih oleh Rosberg, salah satunya Daniel Ricciardo. Ricciardo menganggap itu sebuah kado natal mengagetkan bagi Tim Mercedes.

“Berita besar saat Nico (Rosberg) memutuskan untuk pensiun. Hal itu cukup tak terduga dan memberikan kado Natal yang luar biasa. Siapa pun yang akan menggantikannya, saya harap mereka menghargai apa yang mereka dapat,” ujar Ricciardo yang dikutip dari Crash, Minggu (4/12/2016).

Kepergian Rosberg mencuatkan berbagai spekulasi mengenai siapa pengganti driver asal Jerman itu di tim Mercedes. Ricciardo juga menjadi salah satu kandidat yang diisukan akan bergabung bersama Mercedes musim depan

Namun, Ricciardo menolak jika dirinya dikabarkan akan bergabung bersama Mercedes musim depan. Sementara itu, Toto Wolff baru akan mengumumkan kandidat yang akan menggantikan Rosberg pada 5 Desember 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini