Share

Mercedes Kesulitan Mencari Pengganti Nico Rosberg

Nanda Karlita, Jurnalis · Minggu 04 Desember 2016 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 04 37 1558590 mercedes-kesulitan-mencari-pengganti-nico-rosberg-W7CeFoNZL5.jpg Niki Lauda (Foto: Reuters)
A A A

BRACKLEY – Tim Mercedes tengah disibukkan untuk mencari pengganti Nico Rosberg yang memutuskan untuk pensiun dari ajang jet darat tersebut. Keputusan ini diutarakan setelah lima hari dirinya dinobatkan menjadi juara dunia F1 2016.

Team Chairman Mercedes, Niki Lauda, mengaku tidak percaya dengan keputusan yang diambil oleh pembalap berkebangsaan Jerman tersebut. Lauda menyayangkan keputusan yang diambil karena Rosberg tampil gemilang di sepanjang musim F1 2016.

Mercedes tentu akan mencari pembalap berpengalaman untuk diduetkan dengan Lewis Hamilton musim depan. Silver Arrow tidak akan mengambil banyak risiko untuk menggaet pembalap muda yang belum memiliki pengalaman di ajang F1.

“Kami kehialangan sang juara, pembalap terbaik pada 2016. Ini tidak akan mudah untuk menggantikan dia karena semua pembalap memiliki kontrak dengan tim yang lain,” ujar Lauda yang dikutip dari Sport 360, Minggu (4/12/2016).

“Mengangkat pembalap muda memiliki banyak risiko, kami tidak tahu dia itu pembalap yang kuat atau tidak,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini