Share

Valentino Rossi Tersanjung dengan Pujian dari Jorge Lorenzo

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 04 Desember 2016 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 04 38 1558385 valentino-rossi-tersanjung-dengan-pujian-dari-jorge-lorenzo-ElLQKK7S30.jpg
A A A

MONZA – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi tersanjung dengan ucapan Jorge Lorenzo yang menilai dirinya seperti legenda balap Formula One (F1), Michael Schumacher. Mantan rekannya tersebut mencoba membuat perbandingan para pembalap MotoGP dengan olahraga jet darat.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Lorenzo terlihat hadir dalam partai pamungkas F1 di Abu Dhabi. Pembalap yang akan menunggangi Ducati pada musim depan tersebut memuji The Doctor dengan menilai kiprah sang rider seperti mantan driver Ferrari.

Tak pelak, Rossi hanya berterima kasih atas pujian yang dialamatkan Lorenzo. Lantas peraih tujuh gelar juara MotoGP itu berharap bisa mengunjungi museum koleksi juara dunia milik X-Fuera yang berada di Andorra.

“Saya berterima kasih kepada Lorenzo atas kata-kata itu. Michael Schumacher memenangi banyak balapan,”ujar Rossi mengutip GP One, Minggu (4/12/2016).

“Kami pernah bertukar kostum selama balapan dua tahun lalu di Mugello ketika kami masih berhubungan sangat baik. Mungkin suatu hari nanti saya akan mengunjungi museumnya,” pungkas pembalap berusia 37 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini