Share

Punya Iannone dan Rins, Suzuki Optimistis Tatap MotoGP 2017

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Senin 05 Desember 2016 01:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 04 38 1558544 punya-iannone-dan-rins-suzuki-optimistis-tatap-motogp-2017-tp6wgVfhW1.JPG Andrea Iannone (Foto: Bike Sport News)
A A A

HAMAMATSU Line-up Suzuki di MotoGP 2017 akan dihuni Andrea Iannone dan rookie Alex Rins. Bos Suzuki, Davide Brivio, yakin dua pembalap tersebut bisa membawa timnya bersinar pada musim depan.

Suzuki tampil menawan di MotoGP 2016 dengan mengusung Maverick Vinales dan Aleix Espargaro. Vinales sendiri berhasil tampil sebagai juara dalam balapan GP Inggris Raya.

Kini, Suzuki memercayai Iannone dan Rins untuk mendobrak dominasi Yamaha, Honda, dan Ducati. Brivio yakin timnya bisa tampil mengejutkan karena memiliki dua pembalap bertalenta.

“Di Suzuki, kami menyukai tantangan. Kami juga harus kreatif jika ingin menantang tim-tim besar di MotoGP. Mendatangkan Iannone adalah keputusan bagus dari kami,” kata Brivio, seperti dikabarkan Tuttomotoriweb, Senin (5/12/2016).

“Kami memiliki pembalap hebat dan bisa menang jika bisa mendapatkan paket mesin kompetitif. Alex Rins juga seorang talenta luar biasa. Kami tepat mendatangkan pembalap muda nan top. Mari lihat nanti,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini