Share

Letih Usai MotoGP 2016, Rossi: Tidak Masalah Saya Ikuti Monza Rally

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Senin 05 Desember 2016 02:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 04 38 1558548 letih-usai-motogp-2016-rossi-tidak-masalah-saya-ikuti-monza-rally-Njwv1ikI3K.jpg Valentino Rossi (Foto: MotoGP)
A A A

MONZA – Valentino Rossi tak hanya andal menunggangi motor, dirinya juga dikenal piawai membalap mobil. Pembalap berjuluk The Doctor tersebut pun akan berlaga dalam Monza Rally yang diselenggarakan pada Desember 2016.

Rossi setiap tahunnya rutin mengikuti Monza Rally dan mencatatkan empat kemenangan. Bahkan di musim lalu, dia menjadi juara setelah unggul tipis dari Thierry Neuville di sesi akhir.

Biasanya, Rossi mengikuti Monza Rally bersama sahabat dekatnya yakni Uccio Salucci dan mantan bos Davide Brivio di bawah bendera VR46. Pada ajang balap reli tersebut, dia menggunakan mobil reli Ford Fiesta ST.

“Di akhir musim, Anda selalu merasa sedikit lelah. Tapi, Anda harus datang ke Monza karena ajang ini menyenangkan. Ini juga salah satu ajang di mana saya bisa menggunakan mobil reli,” kata Rossi, seperti dilansir Tuttomotoriweb, Senin (5/12/2016).

“Mobil ini sangat kompetitif, dan saya juga memiliki pengalaman di sini. Mengikuti ajang ini juga menjadi cara saya dekat dengan fans,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini