Share

Gemilang bersama LCR Honda, Crutchlow Kangen Yamaha Tech 3

Nanda Karlita, Jurnalis · Minggu 04 Desember 2016 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 04 38 1558598 gemilang-bersama-lcr-honda-crutchlow-kangen-yamaha-tech-3-k7DRvz3Xhs.jpg Cal Crutchlow (Foto: Twitter MotoGP)
A A A

MONTE CARLO – Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, mengaku cukup puas dengan raihan gemilang yang ditorehkannya saat MotoGP 2016. Dia berhasil meraih dua podium tertinggi saat di GP Ceko dan GP Australia.

Kemenangan ini tentu membawanya finis di urutan ketujuh dengan mengumpulkan 141 poin. Hasil ini lebih baik dibandingkan yang ia peroleh saat MotoGP 2015.

Meski demikian, Crutchlow tengah merindukan saat mentas berasa Yamaha Tech 3 di tahun 2011 hingga 2013. Menurutnya, jika musim lalu dilalui bersama Yamaha Tech 3, mungkin hasilnya akan jauh lebih baik.

“Tentu ini menjadi musim yang baik untuk saya, tapi sejujurunya ini bukan jadi musim terbaik bagi saya. Saya pikir saya cukup senang dengan bergabung bersama LCR tapi saya percaya akan lebih baik jika bersama Tech 3,” ujar Crutchlow yang dikutip dari Autosport, Minggu (4/12/2016).

“Saya merindukan kesempatan untuk menang. Tapi saya senang memiliki mereka tahun ini. Saya percaya bisa menang di Tech 3 tapi sayangnya saya tidak pernah mendapat kesempatan itu,” tutup pembalap berkebangsaan Inggris tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini