Share

Lauda: Saya Merasa Kehilangan Atas Pensiunnya Rosberg

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 05 Desember 2016 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 05 37 1558764 lauda-saya-merasa-kehilangan-atas-pensiunnya-rosberg-56dk6ij4qL.jpg
A A A

STUTTGART – Ketua non eksekutif Mercedes, Niki Lauda, mengaku sangat kehilangan dengan keputusan Nico Rosberg yang memilih pensiun pada akhir musim 2016. Pembalap berkebangsaan Jerman tersebut memilih mengakhiri kariernya setelah lima hari meraih gelar juara Formula One (F1) 2016.

Lauda yang pernah dua kali meraih gelar Juara Dunia F1, juga pernah memutuskan untuk pensiun dari ajang balap roda empat tersebut pada 1979. Meski demikian, ia memilih kembali menjadi pembalap tiga musim berikutnya dan sukses meraih gelar juara pada 1984.

Melihat keputusan mendadak Rosberg yang memilih pensiun dari F1, membuat pria berusia 67 tahun tersebut tekejut. Pasalnya Rosberg baru mengungkapkan keputusannya beberapa jam sebelum pengumuman.

“Saya melihat hal tersebut sangatlah buruk. Saya tidak mengharapkan itu. Tak seorang pun di Mercedes membayangkan dia mengatakan ingin pensiun. Bahkan pada awalnya saya tidak memercayai perkataannya,” tutur Lauda, sebagaimana diberitakan Straitstimes, Senin (5/12/2016).

“ Apakah Anda bercanda Nico? Namun ia mengatakan keputusan yang diambilnya bukanlah sebuah lelucon. Ini benar-benar sesuatu yang luar biasa,” urainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini