Share

Pascal Wehrlein Siap Gantikan Nico Rosberg

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 05 Desember 2016 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 05 37 1559199 pascal-wehrlein-siap-gantikan-nico-rosberg-IJGgRw2rW4.jpg Pascal Wehrlein (Foto: Facebook Manor Racing)
A A A

BANBURY – Jika diminta, pembalap muda Tim Manor Racing, Pascal Wehrlein, mengaku siap menggantikan posisi Nico Rosberg di Mercedes. Satu kursi di Mercedes saat ini memang tengah kosong usai Rosberg menyatakan pensiun lima hari setelah menyandang status juara Formula One (F1) 2016.

Wehrlein menyatakan bahwa dirinya cukup percaya diri dipilih menjadi pengganti Rosberg. Kendati demikian, pembalap berpaspor Jerman tersebut menegaskan bahwa keputusan sepenuhnya ada di tangan bos Mercedes, Toto Wolff.

“Satu musim bukanlah pengalaman yang banyak. Namun saya siap untuk tugas tersebut, saya cukup percaya diri,” jelas Wehrlein, mengutip dari Planet F1, Senin (5/12/2016).

“Saat ini, keputusan ada di tangan bos. Telefon Toto pasti sudah bordering sejak Jumat, banyak pembalap yang menghubunginya. Namun saya menghormati proses ini,” sambungnya.

Pihak Mercedes hingga saat ini masih belum menentukan sosok pengganti Rosberg. Kontrak pembalap berpaspor Jerman itu sendiri baru akan berakhir pada 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini