Share

Ketimbang Vinales, Rossi Lebih Ingin Setim dengan Pedrosa

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 05 Desember 2016 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 05 38 1558854 ketimbang-vinales-rossi-lebih-ingin-setim-dengan-pedrosa-IwbVyOGul4.jpg
A A A

MONZA – Rider Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi akan memulai musim 2017 bersama rekan barunya, Maverick Vinales. Pembalap asal Spanyol tersebut direkrut Yamaha usai Jorge Lorenzo memutuskan berseragam Ducati musim depan.

Beberapa pihak menilai kehadiran Vinales di Yamaha akan memberikan warna baru di tim pabrikan Jepang tersebut. Bahkan tidak sedikit yang menilai keberadaan The Doctor –julukan Rossi– akan memberikan motivasi lebih bagi Vinales.

Namun ternyata, Rossi memiliki pendapat sendiri terkait dengan keberadaan Vinales di Tim Movistar Yamaha. The Doctor lebih memilih setim dengan rider yang berpengalaman, seperti Dani Pedrosa.

“Bukan saya yang memilih Maverick. Seseorang yang lebih tua, seperti Pedrosa akan lebih baik,” jelas Rossi, mengutip dari GPXtra, Senin (5/12/2016).

Vinales direkrut oleh Yamaha dengan kontrak berdurasi dua musim. Di MotoGP 2016, rider berjuluk Top Gun tersebut berhasil mencatatkan raihan impresif dengan finis di urutan keempat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini