Share

Vettel Mengaku Enggan Tinggalkan Ferrari

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 06 Desember 2016 02:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 06 37 1559620 vettel-mengaku-enggan-tinggalkan-ferrari-vGWxLZvow9.jpg
A A A

MARANELLO – Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, mengaku tidak ingin pergi meninggalkan timnya untuk mengisi tempat yang ditinggal Nico Rosberg di Mercedes. Mendengar pernyataan tersebut, Mercedes lantas membuat pernyataan tidak akan merekrut nama besar sebagai pembalapnya musim 2017.

Vettel merupakan salah satu pembalap yang sangat santer dikaitkan kepindahannya menuju The Silver Arrow – julukan Mercedes-. Meski demikian, juara dunia empat kali tersebut mengaku tidak akan meninggalkan timnya saat ini. Ia berharap tim berlogo kuda jingkrak tersebut tidak mengubah line-up pembalapnya musim 2017.

“Saya pikir itu bukan menjadi rahasia besar. Kimi Raikkonen dan saya sama sama memiliki kontrak untuk musim depan. Jadi semuanya sudah sangat jelas,” ungkap Vettel, sebagaimana diberitakan Standard, Selasa (6/12/2016).

Selain Vettel sejumlah nama pembalap lainnya seperti Daniel Ricciardo, Max verstappen dan Fernando Alonso digosipkan sebagai kandidat kuat yang akan bergabung bersama Mercedes dan ditandemkan dengan Lewis Hamilton musim 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini