Share

Hamilton Optimis Mampu Pertahankan Posisi Mercedes di Gelaran F1 2017

Nanda Karlita, Jurnalis · Rabu 07 Desember 2016 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 07 37 1561245 hamilton-optimis-mampu-pertahankan-posisi-mercedes-di-gelaran-f1-2017-uGXE2Yv1Qg.jpg Nico Rosberg dan Lewis Hamilton (Foto: AFP)
A A A

BRACKLEY – Keputusan Nico Rosberg untuk mengakhiri kariernya di ajang Formula One (F1) membuat satu kursi kosong di Tim Mercedes. Tentu ini menjadi tugas tambahan bagi Mercedes untuk mencari pembalap yang akan diduetkan dengan Lewis Hamilton di F1 2017.

Hamilton mengaku tidak sabar menunggu siapa yang akan menjadi rekan satu timnya di gelaran F1 musim 2017. Meski Hamilton mengaku, dirinya tidak ikut campur soal pengganti driver asal Jerman tersebut.

Walaupun menjalani musim depan dengan pembalap baru, Hamilton yakin Mercedes akan tetap menjadi saingan terberat. Mercedes harus menjaga performanya agar tetap unggul dari pesaing terdekatnya, Red Bull dan Ferrari.

“Kami akan menunggu keputusan bos. Mereka membuat keputusan ini agak sedikit rahasia. Saya hanya berharap siapa pun yang akan bergabung dengan Mercedes siap untuk bekerja sama dengan tim,” ujar Hamilton yang dikutip dari Sky Sports, Rabu (7/12/2016).

“Tahun depan dengan mobil yang baru membutuhkan pembalap dengan pengalaman yang cukup. Kami akan berusaha untuk tetap unggul dari Red Bull dan Ferrari. Saya akan memberikan segalanya untuk menjaga Mercedes tetap di posisi atas,” urai pembalap berkebangsaan Inggris itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini