Share

Suzuki Berharap Banyak pada Andrea Iannone

Reza Saputra, Jurnalis · Rabu 07 Desember 2016 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 07 38 1560494 suzuki-berharap-banyak-pada-andrea-iannone-uCLpkv3boa.jpg Andrea Iannone. (foto:Crash)
A A A

HAMAMATSU – Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengaku berharap pada diri Andrea Iannone untuk dapat memenuhi target tim pada gelaran MotoGP 2017. Bahkan Brivio mengaku siap untuk memberikan motor terbaik untuk Iannone.

Brivio musim ini menargetkan kalau Suzuki harus lebih sering menapaki kaki di podium. Dan tim yang bermarkas di Hamamatsu, Jepang itu akan memanfaatkan pengalaman Iannone untuk mewujudkan targetnya tersebut.

Sebab pembalap Suzuki lainnya yakni Alex Rins masih terbilang belum berpengalaman. Wajar saja, sebab pembalap berpaspor Spanyol tersebut baru tahun depan berlaga di kelas MotoGP. Karena itu, Brivio mengingatkan agar Rins untuk belajar lebih banyak mengenai persaingan di kelas utama.

“Di 2016, tujuan utama kami adalah untuk semakin dekat dengan tiga pabrikan terbaik. Sekarang kami sudah lebih dekat dengan mereka. Karena itu, tujuan kami sekarang adalah bersaing untuk podium secara reguler,” kata Brivio, seperti dikutip dari Speedweek, Rabu (7/12/2016).

“Tentu saja, kami berharap banyak pada Iannnone. Kami harus memberikannya motor terbaik. Iannone adalah pembalap utama kami, Alex Rins harus tumbuh dan belajar sebanyak yang ia bisa,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini