Share

MotoGP 2017 Akan Semakin Sulit untuk Suzuki

Reza Saputra, Jurnalis · Rabu 07 Desember 2016 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 07 38 1560496 motogp-2017-akan-semakin-sulit-untuk-suzuki-8o7MqYwtYB.jpg MotoGP 2017 akan semakin berat untuk Suzuki. (Foto:Crash)
A A A

HAMAMATSU – Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, yakin kalau gelaran balap MotoGP 2017 akan semakin berat untuk timnya. Sebab, di musim 2016 Suzuki bisa dikatakan sudah semakin dekat dengan tim pabrikan lain macam Yamaha dan Honda.

Karena itu, banyak pihak yang menunggu kiprah Suzuki di musim depan. Mereka bertanya-tanya apakah Suzuki bisa sekompetitif musim lalu dengan dua pembalap baru mereka yakni Andrea Iannone dan Alex Rins.

Kendati demikian, Brivio mengaku tidak ambil pusing dengan tanggapan masyarakat luas. Ia yakin kalau Suzuki akan tampil kompetitif dengan Iannone sebagai pembalap utama.

“MotoGP 2017 akan lebih sulit bagi kami, karena tahun ini ekspektasi terhadap kami tidak terlalu tinggi. Tapi ini akan menjadi masalah yang bagus, karena semakin tinggi tujuan kami, semakin banyak pekerjaan yang harus kami lakukan,” kata Brivio, seperti dikutip dari Speedweek, Rabu (7/12/2016).

“Saya pikir kami bisa berada di depan dengan Iannone dari awal balapan saat kami melakukan pekerjaan dengan baik terhadap mesin,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini