Share

Keyakinan Smith Bersama KTM di MotoGP 2017

Nanda Karlita, Jurnalis · Rabu 07 Desember 2016 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 07 38 1560724 keyakinan-smith-bersama-ktm-di-motogp-2017-K5isyzn0pL.jpg Ilustrasi. (Foto: AFP)
A A A

MATTIGHOFEN – Pembalap berkebangsaan Inggris, Bradley Smith, akan mentas bersama KTM di ajang MotoGP 2017. KTM akan menjadi sorotan sebab ini menjadi debut pertama mereka di ajang MotoGP.

Di KTM, Smith akan dipasangkan dengan Pol Espargaro yang pindah dari Tim Yamaha Tech 3. Kendati masih jadi tim debutan, Smith yakin dapat meraih hasil positif sepanjang gelaran MotoGP 2017.

Persiapan KTM juga tidak bisa disebut main-main. Walaupun Espargaro harus absen saat di sesi uji coba Jerez, KTM memilih Mika Kallio untuk menggantikannya. Tujuannya agar dapat mengetahui informasi mengenai motor yang akan digunakan saat gelaran MotoGP musim mendatang.

“Jujur saja, saya akan menempatkan KTM setara dengan Honda. Mereka mengikuti perlombaan kali ini sangat serius,” ujar Smith yang dikutip dari Crash, Rabu (7/12/2016).

“Saat dua sesi pengetesan, mereka membawa empat pengendara. Fakta bahwa mereka telah mengajak saya dan Pol serta mempertahankan Mika (Kallio) sebagai pembalap uji menunjukkan komitmen yang kuat,” lanjut pembalap berkebangsaan Inggris itu.

“Saya yakin komitmen mereka sama baiknya dengan orang-orang yang berada di Honda, Yamaha, dan Ducati,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini