Share

Komitmen Jadi Modal Awal KTM untuk Mentas di MotoGP 2017

Nanda Karlita, Jurnalis · Rabu 07 Desember 2016 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 07 38 1560735 komitmen-jadi-modal-awal-ktm-untuk-mentas-di-motogp-2017-nEwJpJd26q.jpg Bradley Smith. (Foto: Laman resmi KTM Racing)
A A A

MATTIGHOFEN – MotoGP 2017 akan menjadi musim pertama bagi KTM Racing ikut dalam balapan motor bergengsi di dunia tersebut. Mereka telah menggaet Bradley Smith dan Pol Espargaro sebagai rider utama dan Mika Kallio sebagai test rider.

Walaupun masih menjadi tim debutan, Bradley Smith tak sedikit pun ragu untuk mentas bersama KTM. Dari segi pengalaman, KTM jauh tertinggal dari para pesaingnya seperti Honda, Yamaha, dan Ducati.

Namun, Smith yakin dengan kesungguhan dirinya dan tim dapat melalui musim perdananya bersama KTM dengan mulus.

“Satu-satunya masalah hanya pengalaman. Sebagai tim mereka belum merasakan satu musim penuh MotoGP. Mereka belum merasakan sirkuit di Argentina dan Austin, itulah yang menjadi tantangan bagi kami,” ujar Smith yang dikutip dari Crash, Rabu (7/12/2016).

“Ketika kami muncul dan mengetahui pesaing kami memiliki pengalaman hingga 20 tahun lebih itu cukup menakutkan. Tapi dalam hal komitmen, mereka sangat tidak diragukan,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini