Share

Bradley Smith Nyaman Tunggangi RC16

Nanda Karlita, Jurnalis · Rabu 07 Desember 2016 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 07 38 1560740 bradley-smith-nyaman-tunggangi-rc16-mMhVoH1F4L.jpg Bradley Smith (Foto: Crash)
A A A

MATTIGHOFEN – Pembalap asal Inggris, Bradley Smith, akan mentas bersama KTM Racing di gelaran MotoGP 2017. KTM juga menggaet Pol Espargaro untuk diduetkan dengan Smith sebagai rider utama tim.

Smith sempat menjajal RC16 –nama motor KTM Racing– di dua sesi pengetesan di Valencia dan Jerez. Dia mengaku nyaman dengan motor yang diberikan oleh KTM tersebut.

Pembalap asal Inggris itu menyatakan bahwa dirinya terkejut dengan kemajuan yang ditunjukkan oleh KTM. Tentu dengan sedikit peningkatan, bukan tidak mungkin KTM akan mnejadi ancaman bagi pesaing lainnya di MotoGP 2017.

“Saya merasa nyaman dengan motornya. Saat saya duduk dan memegang stangnya. Saya dapat merasakannya dari depan hingga belakang dan bagian kaki. Saya juga memberi saran mengenai kekurangan pada motor,” ujar Smith yang dikutip dari Crash, Rabu (7/12/2016).

“Saya sangat terkejut melihat perkembangan yang telah mereka lakukan dalam satu tahun. Tentu masih harus ada yang harus ditingkatkan, mengingat saya berkembang dengan baik dengan Yamaha M1 (nama motor Yamaha Tech 3). Perbadingan itu benar-benar berguna,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini