Share

Massimo Meregalli: Vinales Setara dengan Lorenzo

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 08 Desember 2016 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 07 38 1561261 massimo-meregalli-vinales-setara-dengan-lorenzo-aFqHtJDFKq.jpg Maverick Vinales (Foto: Crash)
A A A

LESMO – Pembalap anyar Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mampu tampil impresif dalam dua hari sesi pengetesan di Valencia pada 15-16 November 2016. Vinales berhasil mencatatkan waktu tercepat dibandingkan pembalap lainnya.

Hasil ini membuat Manajer Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, senang dengan penyesuaian yang dilakukan oleh rider asal Spanyol tersebut. Meregalli optimis Vinales mampu bersinar bersama Yamaha di gelaran MotoGP 2017.

Saat berlaga di sesi pengetesan, Meregalli mengaku melihat Vinales sama hebatnya seperti pembalapnya terdahulu Yamaha, Jorge Lorenzo. Top Gun –julukan Vinales– juga memiliki sifat yang jauh lebih baik dibandingkan Lorenzo.

“Dia pembalap yang sangat tenang. Dan kecepatannya membuat saya kagum. Saya tahu dia begitu cepat tapi saya tidak menyangka bahwa dia akan begitu cepat,” ujar Meregalli yang dikutip dari GPXtra, Rabu (7/12/2016).

“Tentu saat di Valencia membuat kami kagum. Dia akan menyamai Jorge (Lorenzo) dalam hal kecepatan namun akan memiliki karakter yang jauh lebih baik,” puji Meregalli.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini