Share

Tak Kunjung Rampung, Nasr Nantikan Masa Depannya dengan Sauber

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 08 Desember 2016 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 08 37 1561824 tak-kunjung-rampung-nasr-nantikan-masa-depannya-dengan-sauber-Dp9sm6MHi1.jpg
A A A

HINWIL – Pembalap Sauber, Felipe Nasr, mengaku masih memberikan kesempatan bagi timnya untuk segera memutuskan line-up pembalap Formula One (F1) untuk musim 2017. Pembalap berkebangsaan Brasil tersebut masih menantikan masa depan kariernya di F1.

Dalam beberapa pekan terakhir, kabar mengenai pindahnya pembalap Manor, Pascal Wehrlein, sangat santer beredar. Hal tersebut tentunya akan membuat Nasr kehilangan tempatnya di Sauber untuk musim depan.

Meski demikian kabar lain berembus ketika pembalap Mercedes, Nico Rosberg, memutuskan pensiun dari F1. Wehrlein yang merupakan pembalap pengembang miliki The Silver Arrow tersebut dikabarkan akan menggantikan posisi pembalap berkebangsaan Jerman itu pada musim 2017.

“Saya telah melakukan pembicaraan yang baik dengan Sauber dalam beberapa minggu terakhir. Meski demikian kini keputusan untuk memindahkan Wehrlein menuju Sauber sedang ditangguhkan,” tutur Toto Wolff selaku bos Mercedes, melansir dari Sportsmole, Kamis (8/12/2016).

Kabar tersebut rupanya menjadi angin segar untuk Nasr. Pembalap yang sedang mengalami masalah finansial dengan kehilangan sponsor utamanya dari Brasil mengaku akan menunggu keputusan yang akan dibuat timnya. Secara teoritis ia mengaku akan menunggu pengumuman hingga Februari 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini