Share

Dovizioso Jajal Mobil Lamborghini

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 08 Desember 2016 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 08 38 1561976 dovizioso-jajal-mobil-lamborghini-SS09ehA3Kc.jpg Andrea Dovizioso (Foto: Instagram)
A A A

VALENCIA – Saat ini, para pembalap MotoGP tengah menikmati masa liburan usai musim 2016. Berbagai kegiatan mereka lakukan untuk mengisi waktu luang. Terlihat beberapa dari mereka menjajal menjadi pilot kendaraan beroda empat.

Akhir November lalu, Jorge Lorenzo sempat terlihat tengah menjajal mobil balap Formula One (F1) milik Tim Mercedes. Lorenzo menjajal mobil tersebut di Sirkuit Abu Dhabi yang menjadi tempat race pamungkas gelaran F1 2016.

Beberapa waktu lalu, giliran Valentino Rossi yang ikut mencoba peruntungannya di ajang Monza Rally Show. Kala itu, Rossi mengendarai mobil Ford Fiesta bersama co-pilot, Carlo Cassina. Tak tanggung-tanggung, The Doctor sukses merebut gelar juara untuk kelima kalinya di ajang tersebut.

Sekarang giliran pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso. Dovi –sapaan akrab Dovizioso– terlihat tengah beraksi dengan mobil sport pabrikan asal Italia, Lamborghini Huracan. Seperti dikutip dari GPOne, Kamis (8/12/2016), The Little Dragon berhasil menjadi yang tercepat di ajang Pro-AM.

Dovi sangat senang dengan kesempatan yang ia dapatkan kali ini. Terlihat dari foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya dengan menulis caption ‘Getting used to the beast!’.

Getting used to the beast! #AD04 #Dovi04 #desmodovi #lambofinal #supertrofeo #lamborghini #motorsport #motogp @ducatimotor

A photo posted by Andrea Dovizioso (@andreadovizioso) on

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini