Share

Dominasi Kuning Jadi Pilihan Rossi untuk Desain Helm di Seri Mugello 2016

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 08 Desember 2016 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 08 38 1562145 dominasi-kuning-jadi-pilihan-rossi-untuk-desain-helm-di-seri-mugello-2016-IbC3aUIwwt.jpg Valentino Rossi (Foto: Twitter MotoGP)
A A A

PEMBALAP kenamaan Italia, Valentino Rossi, sempat gugup setiap kali akan beraksi di Sirkuit Mugello, Italia. Tentu hal yang sama juga dirasakan oleh Rossi ketika akan mentas pada lanjutan MotoGP 2016 di sirkuit yang sama pada Minggu 22 Mei 2016.

Hal tersebut dinilai wajar karena Mugello selalu dibanjiri oleh para penggemar rider berjuluk The Doctor itu. Menurut Rossi, hal tersebut yang mendorong dirinya untuk menjadi rider tercepat di tanah kelahirannya sendiri.

Selain itu, penggemarnya selalu menunggu desain helm yang akan digunakan oleh Rossi. Sebab, VR46 selalu mengenakan helm dengan desain yang berbeda setiap mentas di Sirkuit Mugello.

Desain helm yang paling diingat oleh penggemarnya saat mentas pada MotoGP 2008. Saat itu, The Doctor mengenakan helm yang bergambar wajahnya. Sontak, Rossi mendapat perhatian dari penonton yang memadati Sirkuit Mugello kala itu.

Saat gelaran MotoGP 2016, Rossi juga menggunakan desain helm yang berbeda dari biasanya. Kali ini, Rossi memilih menggunakan warna kuning mentereng sebagai warna dasar helm tersebut. Pada bagian belakang, terdapat tiga gambar anjing dengan tiga warna yang mewakili bendera Italia. Lalu terdapat tulisan ‘MUGIALLO’ pada bagian atas helm.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini