Share

Lorenzo Tinggalkan Yamaha Bukan karena Rossi

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 09 Desember 2016 02:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 08 38 1562295 lorenzo-tinggalkan-yamaha-bukan-karena-rossi-828VqFnGAC.jpg Jorge Lorenzo (Foto: Crash)
A A A

BRESCIA - Legenda balap motor asal Italia, Giacomo Agostini, meyakini hengkangnya Jorge Lorenzo dari Movistar Yamaha bukan karena Valentino Rossi. Dia juga yakin X-Fuera –julukan Lorenzo– bakal mengecap sukses di Ducati.

Hengkangnya Lorenzo dari Movistar Yamaha sempat membuat jagat MotoGP kaget. Pasalnya, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut sudah mapan dan nyaman dengan pabrikan motor asal Jepang ini.

Isu hubungan dirinya dengan Rossi yang kian renggang pun disebut-sebut menjadi alasan Lorenzo hengkang. Namun, Agostini memiliki pendapat yang berbeda.

“Saya tidak yakin Lorenzo ‘letih’ terhadap Valentino. Dia bisa menghadapi Valentino, tapi sudah lelah dengan segala yang ada di sekelilingnya. Prestasi Valentino luar biasa, dan normal jika publik lebih salut,” kata Agostini, seperti dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (9/12/2016).

“Ducati lalu menjadi pilihan yang lebih baik dan bisa memberikan Anda lebih banyak uang. Tapi, kini segalanya tergantung pada siapa yang bisa lebih maju usai uji coba pada Februari 2017,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini