Share

Rossi: Ketimbang Vinales, Saya Lebih Suka Berduet dengan Pedrosa

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 09 Desember 2016 03:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 08 38 1562296 rossi-ketimbang-vinales-saya-lebih-suka-berduet-dengan-pedrosa-0bIiv6kEBa.jpg Maverick Vinales dan Valentino Rossi (Foto: AFP)
A A A

LESMO – Mulai MotoGP 2017, Valentino Rossi akan berduet dengan pembalap muda bertalenta asal Spanyol, Maverick Vinales. The Doctor –julukan Rossi– mengakui dirinya lebih memilih berduet dengan Dani Pedrosa.

Performa menawan Vinales di musim 2016 menjadi alasan utama Movistar Yamaha menunjuk Vinales sebagai pengganti Jorge Lorenzo. Seperti diketahui, X-Fuera –julukan Lorenzo– hengkang ke Ducati.

“Saya memilih langsung dia (Vinales)? Itu tidak benar. Saya lebih memilih seseorang seperti Pedrosa yang sedikit lebih tua. Saya memilih memiliki masalah yang lebih kecil ketimbang Maverick,” ujar Rossi seperti dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (9/12/2016).

“Tidak apa-apa ada masalah, tapi lebih simpatik. Hubungan saya dengan Jorge runtuh di akhir musim 2015 karena bertarung cukup sengit. Sejak itu, hubungan kami tidak membaik,” jelasnya.

Ya, hubungan Rossi dengan Lorenzo mencapai klimaks kala pengujung musim 2015. VR46 mengira JL99 berkoalisi dengan Marc Marquez dan Pedrosa agar bisa menjadi juara, sehingga memperkeruh hubungan di Movistar Yamaha.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini