Share

Gaet Smith dan Pol Espargaro pada MotoGP 2017, KTM Tak Menyesal

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 08 Desember 2016 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 08 38 1562313 gaet-smith-dan-pol-espargaro-pada-motogp-2017-ktm-tak-menyesal-AbroyjtNKo.jpg Bradley Smith. (Foto: Twitter resmi KTM Racing)
A A A

MATTIGHOFEN – KTM akan menggaet dua rider utama, Bradley Smith dan Pol Espargaro, serta mempertahankan Mika Kallio sebagai test rider pada gelaran MotoGP 2017. Musim depan akan menjadi gelaran MotoGP pertama bagi KTM.

Kesempatan menjajal motor di sesi pengetesan pascamusim di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol pada 15-16 November 2016, tidak disia-siakan oleh KTM. Kala itu, Smith dan Pol berkesempatan menjajal motor yang akan digunakan pada gelaran MotoGP 2017.

Penampilan tersebut tidak luput dari pengamatan Direktur Tim KTM, Pit Beirer. Beirer tidak menyesal telah menggaet pembalap yang lebih muda walaupun masih penuh risiko.

“Kami memilih mereka karena masih muda, segar, dan ingin mencapai sukses di kompetisi ini. Tidak ada gunanya memilih pembalap yang dekat dengan pensiun, walaupun masih ada risiko,” ujar Beirer, mengutip dari Bike Sport News, Kamis (8/12/2016).

“Saat di Valencia, Smith dan Pol cukup membuat kami tenang. Kami melihat mereka cukup berpengalaman. Kami merasa telah mendapatkan pembalap yang akan membawa kami ke tingkat yang lebih tinggi,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini