Share

Pembalap Terburuk F1 Kirim Lamaran Konyol ke Mercedes

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 09 Desember 2016 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 09 37 1563108 pembalap-terburuk-f1-kirim-lamaran-konyol-ke-mercedes-11tKZuhUi0.jpg
A A A

MONTE CARLO – Pembalap terburuk Formula One (F1) sepanjang masa, Taki Inoue, kembali berulah melalui akun media sosialnya. Pembalap yang kini telah berusia 53 tahun tersebut menjadi salah satu pembalap yang mengirimkan lamarannya kepada pihak Mercedes.

Memang saat ini tim yang berbasis di Stuttgart itu sedang mencari seorang pembalap untuk menggantikan posisi Nico Rosberg yang memutuskan untuk pensiun dari ajang balap paling bergengsi dunia tersebut.

Pada umumnya, setiap orang yang ingin melamar pekerjaan pasti menuliskan suatu bakat atau pencapaian positif yang pernah diraihnya selama berkarier. Namun, hal itu tidak berlaku bagi pembalap asal Negeri Bunga Sakura tersebut.

Sebagaimana diberitakan Wheels24, Jumat (9/12/2016), Taki mengirimkan lamarannya melalui akun Twitter-nya @takiinoue. Namun hal berbeda dituliskannya dalam riwayat CV (curriculum vitae) itu. Ia menuliskan masa-masa kelam kariernya ketika membalap di ajang F1 pada 1994.

Ia mengaku mobilnya pernah berputar dalam debut F1 ketika mengaspal di Grand Prix (GP) Jepang pada 1994. Taki mengungkapkan mobilnya melintir setelah tiga putaran ketika memulai start. Pria nyentrik ini juga mengungkapkan pernah ditabrak mobil ambulans sebanyak dua kali pada musim 1995 dan keluar dari ajang F1 karena kehabisan uang pada 1996.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini