Share

Pindah ke Ducati, Lorenzo Yakin Hubungannya dengan Rossi Akan Membaik

Rully Fauzi, Jurnalis · Jum'at 09 Desember 2016 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 09 38 1562610 pindah-ke-ducati-lorenzo-yakin-hubungannya-dengan-rossi-akan-membaik-7AceEAUnmU.jpg
A A A

BOLOGNA - Rider anyar Ducati Corse, Jorge Lorenzo yakin kalau perselisihannya dengan mantan tandemnya di Movistar Yamaha, Valentino Rossi akan mereda. Ini mengingat keduanya akan membela tim berbeda di MotoGP 2017.

Hubungan Lorenzo dengan Rossi memang dikenal buruk sejak keduanya menjadi rekan setim di Tim Garpu Tala pada 2008 silam. Hubungan mereka sempat membaik ketika The Doctor hijrah ke Ducati pada 2011, namun kembali memburuk pada akhir 2015 setelah Rossi menuduh Lorenzo bersekongkol dengan Marc Marquez terkait gelar juara dunia.

"Jika ada dua 'ayam jago' dalam satu 'kandang', dengan catatan bahwa salah satu target mereka adalah melakukan segalanya untuk mengalahkan rider dengan motor yang sama, maka ketegangan jelas terjadi. Ini wajar-wajar saja, entah dengan Vale atau dengan yang lain," celoteh Lorenzo, disitat dari RACER.

"Jika Anda membela tim lain, ketegangan bisa lebih reda. Ini sudah terjadi ketika Vale pindah ke Ducati. Saat itu, hubungan kami jauh lebih baik dibanding dua tahun sebelumnya. Mungkin hal ini bisa terjadi lagi karena kini saya lah yang pindah ke Ducati," jelas Por Fuera.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini