Share

Lorenzo: Semua Orang Ingin Saya Sukses di Ducati

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Sabtu 10 Desember 2016 03:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 09 38 1562933 lorenzo-semua-orang-ingin-saya-sukses-di-ducati-nLAseVpIRT.jpg Jorge Lorenzo (foto: Reuters)
A A A

BOLOGNA – Jorge Lorenzo mengatakan publik ingin dirinya menjadi juara bersama Ducati. Dia juga yakin tengah berada di level yang tinggi usai terpuruk di MotoGP musim 2016.

Lorenzo hanya bisa finis ketiga di klasemen akhir MotoGP 2016. Padahal, di awal musim pembalap berjuluk X-Fuera ini sempat tampil kompetitif.

“Kami mampu mengakhiri musim 2016 di level yang bagus. Tapi, tidak bisa dibantah bahwa MotoGP 2015 adalah musim di mna saya mencapai level tertinggi,” kata Lorenzo, seperti dikutip dari Tuttomotoriweb, Sabtu (10/12/2016).

Kini, Lorenzo membela panji Ducati. Pembalap berkebangsaan Spanyol ini diharapkan bisa mengakhiri puasa gelar juara pabrikan asal Italia tersebut sejak 2007.

“Saya berharap bisa mencapai level yang lebih tinggi lagi di masa mendatang. Dan itulah yang diharapkan semua orang untuk saya di Ducati,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini