Share

Ducati Ingin Taruh Lorenzo atau Dovizioso di Podium Teratas GP Qatar 2017

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 09 Desember 2016 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 09 38 1563183 ducati-ingin-taruh-lorenzo-atau-dovizioso-di-podium-teratas-gp-qatar-2017-KmgQPyVEwZ.jpg Andrea Dovizioso (Foto: AFP)
A A A

BOLOGNA – Sports Director Ducati, Paolo Ciabatti, mematok target tinggi untuk timnya di awal MotoGP musim 2017. Tak tanggung-tanggung, dia berharap salah satu pembalapnya yakni Jorge Lorenzo atau Andrea Dovizioso bisa menjadi kampiun di seri pembuka, GP Qatar.

Grafik penampilan Ducati mengalami peningkatan di MotoGP 2016. Tim yang bermarkas di Bologna, Italia, tersebut sempat menempatkan dua pembalapnya, Dovizioso dan Andrea Iannone, sebagai juara grand prix.

Kini dengan fakta telah memiliki pembalap tiga kali juara MotoGP yakni Lorenzo, kepercayaan Ducati meningkat tajam. Ciabatti pun yakin Ducati bisa langsung kompetitif dalam seri pembuka MotoGP 2017 yang digelar di Losail.

“Musim 2017 dimulai dengan tiga balapan di mana kami selalu kompetitif. Balapan di Losail yang menjadi balapan pembuka akan menjadi waktu dan tempat ideal untuk meraih hasil luar biasa, seperti kemenangan,” kata Ciabatti, seperti dimuat Speedweek, Jumat (9/12/2016).

“Marc Marquez dan Honda selalu menjadi favorit. Yamaha tentu juga kuat dengan Maverick Vinales dan Valentino Rossi,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini