Share

Stoner Takkan Jadi Mentor Lorenzo di Ducati

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 09 Desember 2016 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 09 38 1563199 stoner-takkan-jadi-mentor-lorenzo-di-ducati-wmSzfI8XGs.jpg Jorge Lorenzo (Foto: Crash)
A A A

BOLOGNA – Sports Director Ducati, Paolo Ciabatti, menegaskan Casey Stoner tidak akan menjadi mentor dari Jorge Lorenzo. Meskipun begitu, Stoner akan tetap memiliki peran penting dalam perkembangan motor Desmosedici.

Lorenzo membela panji Ducati mulai musim 2017. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mengemban misi mengembalikan gelar juara MotoGP ke Bologna setelah 2007 kala era Stoner.

Selain memiliki sosok peraih tiga gelar juara MotoGP yakni Lorenzo di lintasan, Ducati juga mempunyai figur andal di garasi yakni Stoner. The Kurri-Kurri Boy –julukan Stoner– sejak musim lalu menjabat status development rider Ducati.

“Saya tidak merasa Casey akan menjadi pelatih dari Jorge. Akan tetapi, kami sedang berpikir tentang memberikan Casey posisi di tim, sebab dia memiliki peran sentral dalam pengembangan motor,” kata Ciabatti, seperti dimuat Speedweek, Jumat (9/12/2016).

“Kami tentu akan melihat Casey di Sepang pada akhir Januari 2017. Dia akan melakukan tugasnya pada motor sama seperti Januari lalu,” tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini