Share

Vinales Tak Tahu Banyak soal Kekuatan Suzuki di MotoGP 2017

Nanda Karlita, Jurnalis · Jum'at 09 Desember 2016 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 09 38 1563201 vinales-tak-tahu-banyak-soal-kekuatan-suzuki-di-motogp-2017-jPhYvSSpZf.jpg Maverick Vinales saat masih tunggangi Suzuki (Foto: Twitter resmi Suzuki))
A A A

LESMO – Maverick Vinales telah memutuskan untuk mentas bersama Movistar Yamaha pada MotoGP musim 2017. Sebelumnya, Vinales tampil memukau bersama Suzuki Ecstar dengan mengakhiri musim di posisi keempat dengan raihan 202 poin.

Saat ditanya mengenai kekuatan Suzuki untuk musim depan, Vinales mengaku tidak mengetahui secara keseluruhan. Namun, The Top Gun –julukan Vinales– mengaku telah banyak membantu perkembangan motor selama dua musim mentas bersama Suzuki.

Menurutnya, Suzuki masih memiliki kelemahan saat melewati tikungan di beberapa race yang berlangsung pada musim lalu. Tentu ini harus menjadi sorotan bagi Suzuki agar dapat tampil maksimal pada gelaran MotoGP 2017.

“Saya tidak mengetahui mengenai Suzuki tahun depan. Menurut saya, ini tidak akan mudah karena Iannone memiliki gaya balapan yang berbeda dengan saya,” ujar Vinales, dikutip dari GPXtra, Jumat (9/12/2016).

“Kami telah mengembangkan motor di dua musim terakhir, yang cocok dengan gaya balapan saya. Saat itu tidak begitu mudah untuk saya. Saat itu tidak mudah bagi saya. Suzuki membutuhkan peningkatan ketika di tikungan,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini