Share

Bos Mercedes Masukkan Nama Bottas sebagai Kandidat Pengganti Nico Rosberg

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 10 Desember 2016 04:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 10 37 1563539 bos-mercedes-masukkan-nama-bottas-sebagai-kandidat-pengganti-nico-rosberg-2B43y3zqj7.jpg
A A A

STUTTGART –  Bos Mercedes AMG, Toto Wolff menyesalkan keputusan pensiun dini yang dilakukan Nico Rosberg. Hal tersebut memiliki imbas terkait pemilihan calon tandem Lewis Hamilton pada musim depan.

Rosberg mengumumkan mengambil keputusan mendadak setelah lima hari ditahbiskan sebagai jawara F1 musim 2016. Tak pelak keputusan itu menimbulkan kebingungan pada manajemen tim. Maklum saja, itu terjadi jelang akhir tahun dan siap menyambut kompetisi 2017.

Wolff lantas akan membuat keputusan berani untuk menentukan driver tim Williams, Valtteri Bottas sebagai pengganti Rosberg. Namun ia tidak akan mengganggu Bottas yang masih memiliki kontrak dengan tim asal Wantage, Inggris.

“Jelas, Nico mengambil keputusan yang cukup terlambat karena jika terjadi 3 bulan lalu, maka akan lebih banyak pilihan yang tersedia,” kata Wolff menukil Autosport, Sabtu (10/12/2016).

 “Mungkin kita perlu membuat keputusan yang berani dengan cara yang sama dilakukan Nico. Bottas merupakan pembalap yang sangat menyenangkan dan cerdas, dia juga sangat cepat, tetapi ia masih sebagai pembalap Williams, “pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini