Share

Rosberg Berharap Wehrlein Jadi Penggantinya di Mercedes

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 10 Desember 2016 05:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 10 37 1563552 rosberg-berharap-wehrlein-jadi-penggantinya-di-mercedes-M3X8TOzsza.jpg
A A A

BERLIN – Usai mengatakan pensiun dari dunia balap Formula One, Nico Rosberg mengharapkan Pascal Wehrlein bisa menjadi pembalap masa depan Mercedes. Menurutnya, Wehrlein memiliki potensi besar untuk menjadi driver andal.

Seperti diketahui, Rosberg memutuskan pensiun dari F1 usai menggaet gelar juara dunia musim 2016. Keputusannya tersebut membuat manajemen tim Silver Arrows kebingungan menentukan calon tandem Lewis Hamilton.

Tak ayal, Rosberg menilai Mercedes harus mempertahankan Wehrlein yang musim lalu membela Manor Racing. Terlebih pembalap berusia 23 tahun tersebut memulai debutnya dengan manis yakni meraih satu poin. 

“Wehrlein merupakan harapan besar bagi pembalap masa depan Jerman. Saya bukan lah orang yang terbaik dalam menilai , namun saya yakin dengan pemikiran tersebut,” ujar Rosberg mengutip Autosport, Sabtu (10/12/2016).

“Saya hanya berharap Mercedes dapat menemukan pembalap yang baik dan mampu bersaing dengan Hamilton dalam perebutan gelar juara dunia,” pungkas pembalap berusia 31 tahun tersebut.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini