Share

Niki Lauda: Marcedes Akan Umumkan Pengganti Rosberg di Akhir 2016

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 10 Desember 2016 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 10 37 1563559 niki-lauda-marcedes-akan-umumkan-pengganti-rosberg-di-akhir-2016-Ed5hGZDJ7M.jpg
A A A

STUTTGART - Keputusan Nico Rosberg untuk mengakhiri kariernya di ajang Formula One (F1) di akhir musim 2016 membuat pihak Mercedes kaget. Akibatnya, Tim Mercedes harus mencari pengganti Rosberg untuk musim balapan F1 2017.

Keputusan tersebut membuat Team Chairman Mercedes, Niki Lauda, marah. Sebab, mereka kehilangan salah satu pembalap terbaik setelah Lewis Hamilton.

Beberapa nama muncul untuk menggantikan peran Rosberg, seperti Valtteri Bottas, Pascal Wehrlein dan Esteban Ocon. Namun Lauda mengatakan pihaknya tak ingin terburu-buru menentukan calon tandem Hamilton. Pastinya tim Silver Arrows tersebut bakal memberikan kejutan nama driver mereka pada akhir tahun nanti.  

“Kita tentu membutuhkan driver untuk tes pertama dari mobil baru pada bulan Februari. Namun saya dapat meyakinkan Anda dengan melihat kemampuan mereka di simulator,” kata Lauda Lauda mengutip Sportsweek BBC, Sabtu (10/12/2016).

“Saya pikir kita harus memiliki keputusan sebelum akhir tahun. Kami akan memberikan hadiah Natal tak terduga untuk salah satu driver kami nanti,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini