Share

Pertahankan Hamilton Jadi Keuntungan Mercedes

Nanda Karlita, Jurnalis · Sabtu 10 Desember 2016 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 10 37 1563743 pertahankan-hamilton-jadi-keuntungan-mercedes-4amnukXUqE.jpg Lewis Hamilton
A A A

BRACKLEY – Mercedes harus rela kehilangan pembalap yang berstatus sebagai juara dunia Formula One (F1) 2016, Nico Rosberg. Pembalap asal Jerman itu memutuskan pensiun setelah 10 tahun menjadi pilot jet darat tersebut.

Namun, Mercedes tidak begitu khawatir. Sebab, Lewis Hamilton dipastikan akan tetap mentas bersama Panah Perak –julukan Mercedes– pada gelaran F1 2017.

Bos Mercedes, Toto Wolff, mengaku senang dapat mempertahankan Hamilton di pabrikan mobil asal Jerman tersebut. Wolff berusaha memberikan pelayanan terbaik melalui mobil yang akan dikemudikan oleh pembalap asal Inggris tersebut.

“Dia (Hamilton) merupakan komponen penting dalam tim. Ketika dia datang, semuanya berubah. Dia mampu menjalankan perannya,” ujar Wolff, dikutip dari Fox Sport, Sabtu (10/12/2016).

“Ini sangat penting untuk mempertahankan dia pada posisi yang sangat baik. Perbedaan kedua pembalap nantinya akan menjadi faktor yang sangat kami pertimbangkan,” lanjut pria berkebangsaan Austria itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini