Share

Davide Brivio Girang dengan Capaian Suzuki di MotoGP 2016

Nanda Karlita, Jurnalis · Sabtu 10 Desember 2016 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 10 38 1563755 davide-brivio-girang-dengan-capaian-suzuki-di-motogp-2016-FRYBBZ3ORV.jpg Suzuki Ecstar (Foto: AFP)
A A A

HAMAMATSU – Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, sedikit berkomentar mengenai hasil yang diperoleh timnya di gelaran MotoGP 2016. Bersama Maverick Vinales dan Aleix Espargaro, Brivio cukup senang dengan hasil yang didapat.

Vinales berhasil tampil impresif dengan meraih satu kali podium tertinggi di GP Inggris yang berlangsung di Sirkuit Silverstone. Penampilan impresifnya mampu dipertahankan hingga akhir musim dan menempatkan dirinya di posisi empat klasemen akhir MotoGP 2016.

Sementara rekan satu timnya terdahulu, Aleix Espargaro, harus puas berada di posisi ke-11 di akhir MotoGP 2016. Kendati demikian, Brivio sangat mengapresiasi hasil yang ditorehkan oleh kedua mantan pembalapnya itu.

“Kami adalah tim muda. Kehilangan konsesi di dua tahun terakhir menjadi pelajaran bagi kami. Bersama Maverick dan Aleix, kami cukup kompetitif tahun lalu,” ujar Brivio, dikutip dari RACER, Sabtu (10/12/2016).

“Pada musim lalu, kami melakukan percobaan untuk meningkatkan mesin motor. Hasilnya memang belum terlihat maksimal. Saya harap tim dapat mengembangkannya nanti,” lanjutnya.

Suzuki akan menjalani MotoGP 2017 dengan dua rider barunya yakni Andrea Iannone dan Alex Rins. Sementara Vinales bergabung dengan Movistar Yamaha dan Rins berseragam dengan Aprilia Gresini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini