Share

Rossi dan Vinales Diharapkan Tanpa Perselisihan

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Minggu 11 Desember 2016 01:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 10 38 1563908 rossi-dan-vinales-diharapkan-tanpa-perselisihan-DNGSYgkcQU.jpg
A A A

URBINO — Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mendapat rekan baru pada musim mendatang. Jika sebelumnya ditemani Jorge Lorenzo, musim mendatang Rossi akan mendapat persaingan dari Maverick Vinales.

Banyak pihak menilai hubungan Rossi dan Vinales akan berakhir sama dengan hubungan Rossi ke Lorenzo. Seperti diketahui, Rossi dan Lorenzo selalu bersitegang karena bersaing keras untuk keluar sebagai juara dunia.

Namun baru-baru ini rekan Rossi, Alessio Salucci, berharap tak ada pertengkaran di antara keduanya. Ia mengungkapkan menghargai Vinales meski mendukung Rossi.

“Saya berharap ada rasa menghargai di antara Vinales dan Valentino Rossi. Meski mungkin itu sulit terjadi,” ujar pria yang kerap disapa Uccio tersebut, seperti diberitakan Speedweek, Minggu (11/12/2016).

Sejauh ini memang hubungan keduanya masih dapat dikatakan sehat. Dalam beberapa kesempatan kedua pembalap tersebut sering bertukar pikiran serta bercanda bersama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini