Share

Sahabat Rossi Yakin Lorenzo Beradaptasi Cepat di Ducati

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Minggu 11 Desember 2016 02:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 10 38 1563910 sahabat-rossi-yakin-lorenzo-beradaptasi-cepat-di-ducati-MVGpKHOuCW.jpg
A A A

URBINO — Pembalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo, telah memutuskan untuk meninggalkan Tim Movistar Yamaha. Ia menerima pinangan Ducati yang kala itu mencari pembalap untuk mengembangkan motornya.

Namun kepergian Lorenzo ke Ducati sempat diiringi pandangan sinis. Juara Dunia MotoGP 2015 tersebut dinilai tak akan sukses di Ducati mengingat mantan rekan setimnya, Valentino Rossi, juga sempat kewalahan ketika menjajal motor Ducati.

Namun sahabat Rossi, Alessio Salucci, mengatakan bahwa Lorenzo akan beradaptasi dengan cepat di Ducati. Ia mengatakan hal tersebut karena menilai Lorenzo adalah salah satu pembalap hebat di dunia.

“Saya setuju dengan Lorenzo, balapan memang berbeda dengan hasil uji coba. Namun, saya yakin ia memiliki kehebatan dan tak memerlukan waktu lama di Ducati,” ujar pria yang kerap disapa Uccio tersebut, seperti diberitakan Speedweek, Minggu (11/12/2016).

“Saya merasa ia akan melakukan segalanya dengan baik. Saya juga yakin ia akan tampik perkasa di beberapa balapan. Namun, mungkin sulit baginya untuk keluar menjadi juara dunia,” tandas Uccio.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini