Share

Kalahkan Jaya Raya 3-0, Djarum Kudus Juara Nasional Bulu Tangkis

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Sabtu 10 Desember 2016 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 10 40 1563796 kalahkan-jaya-raya-3-0-djarum-kudus-juara-nasional-bulu-tangkis-s77Qvlv3pL.jpg Praveen/Deby (Foto: Okezone)
A A A

SOLO—Djarum Kudus berhasil menjadi Juara Nasional bulu tangkis 2016. Kemenangan tersebut mereka raih setelah mengalahkan Jaya Raya Jakarta 3-0. Ganda putra Djarum Kudus, Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan, menjadi kunci kemenangan setelah pada pertandingan ketiga mengalahkan Angga Pratama dan Hendra Setiawan.

Djarum Kudus tampil sempurna pada pertandingan pertama Final Kejuaraan Nasional melawan Jaya Raya. Pada pertandingan pertama yang memainkan nomor ganda campuran, Djarum Kudsus berhasil menang melalui dua set langsung.

Adalah Debby Susanto dan Praveen Jordan yang membuat Djarum unggul 1-0. Melawan Alfian Eko Prasetya dan Greysia Polli, Praveen/Deby menang dengan skor meyakinkan. Kesalahan-kesalahan dari Alfian /Greysia membuat  Praveen/Deby menang dengan skor 21-13 dan 21-15.

Pertandingan kedua memainkan laga tunggal putra. Ihsan Maulana yang mewakili Djarum bertemu dengan Krisna Adi Nugraha. Pertandingan set pertama berlangsung alot karena keduanya saling mengejar poin. Namun pada set kedua, Ihsan tampil perkasa. Kemenangan Ihsan dari dua set langsung membuat Djarum untuk sementara menang agregat 2-0.

Djarum Kudus akhirnya mengukuhkan diri sebagai juara nasional setelah pertandingan ketiga. Memainkan nomer ganda campuran, Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan berhasil mengalahkan Angga Pratama dan Hendra Setiawan dengan dua set langsung. Kemenangan tersebut membuat Djarum menang dengan skor 3-0.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini