Share

Nasr: Sauber Harus Pertahankan Posisi Saya di Tim

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 11 Desember 2016 05:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 11 37 1564098 nasr-sauber-harus-pertahankan-posisi-saya-di-tim-uCi05ViiOh.jpg
A A A

HINWIL – Pembalap Sauber, Felipe Nasr, menyatakan Sauber harus menjaga masa depannya. Pembalap berkebangsaan Brasil itu percaya dapat mengulang kesuksesan yang diperolehnya selama beberapa musim terakhir.

Masa depan pembalap berusia 24 tahun tersebut memang diragukan setelah Sauber terlebih dahulu menetapkan Marcus Ericsson sebagai pembalap utama untuk musim 2017. Nasr yang kini mengalami kendala finansial akibat kehilangan sponsor utamanya di Brasil terancam keluar dari ajang balap jet darat tersebut.

“Saya merasa telah melakukan semua hal semampu saya. Jadi setidaknya saya layak untuk mendapatkan tempat di sisi Sauber,” ungkap pembalap berkebangsaan Brasil tersebut, sebagaimana diberitakan F1 Today, Minggu (11/12/2016).

“Saya telah mampu memberikan hasil sesuai dengan yang F1 cari. Ketika kesempatan itu datang, maka saya akan berada di sana untuk segera mengambilnya. Saya berada di sini untuk mengambil sejumlah poin bagi tim,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini