Share

Horner Yakin Verstappen Bertambah Hebat di F1 2017

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 11 Desember 2016 05:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 11 37 1564099 horner-yakin-verstappen-bertambah-hebat-di-f1-2017-Yay5eyO7nj.jpg
A A A

MILTON KEYNES – Team Principal Red Bull, Christian Horner, memberikan dukungan penuh kepada pembalap mudanya, Max Verstappen. Ia meyakini pembalap berkebangsaan Belanda itu akan kembali memperoleh kesuksesan pada musim 2017.

Verstappen memulai musim ini bersama tim Toro Rosso. Namun ia dipromosikan menuju Red Bull untuk menggantikan posisi Daniil Kvyat yang diturunkan Dr Helmut Marko karena kerap membuat kesalahan.

Terbukti di musim debutnya bersama Red Bull, Verstappen sukses tujuh kali naik podium dan berhasil memenangan balapan pada Grand Prix (GP) Spanyol.

“Saya pikir Max Verstappen akan terus belajar setiap tahunnya. Ia merupakan seorang pembalap muda yang super kompetitif. Seiring berjalannya waktu, ia terus menjadi semakin kuat. Jika kami bisa memberikannya mobil yang kompetitif musim depan, itu akan benar-benar menarik,” terang Horner, sebagaimana dilansir F1 Today, Minggu (11/12/2016).

“Saya pikir dengan adanya perubahan regulasi, maka akan memberikan kesempatan besar bagi kami. Kami memiliki tim serta pembalap yang kuat. Mudah-mudahan kami dapat bangkit dan menutup gap dengan Mercedes,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini