Share

Dovizioso: Lorenzo ke Ducati Bagus buat Tim

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Minggu 11 Desember 2016 04:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 11 38 1564069 dovizioso-lorenzo-ke-ducati-bagus-buat-tim-Cn7rhd4LWH.jpg Jorge Lorenzo (foto: Reuters)
A A A

BOLOGNA – Kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati sempat mengejutkan banyak pihak. Meskipun begitu, Andrea Dovizioso mengatakan hal tersebut bagus untuk tim asal Bologna, Italia, tersebut.

Lorenzo membela panji Ducati mulai musim 2017. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mengemban misi mengembalikan gelar juara MotoGP ke Bologna setelah 2007 kala era Stoner.

Selain memiliki sosok peraih tiga gelar juara MotoGP yakni Lorenzo di lintasan, Ducati juga mempunyai figur andal di garasi yakni Stoner. The Kurri-Kurri Boy –julukan Stoner– sejak musim lalu menjabat status development rider Ducati.

Dovizioso mengatakan datangnya Lorenzo bisa menjadi pelecut motivasi dirinya. Ini menjadi line-up terkuat Ducati dalam beberapa musim terakhir.

“Sejak pertengahan musim saya mulai panas, sehingga saya bisa finis dengan cara positif setelah situasi yang tidak bagus,” kata Dovizioso, seperti diberitakan Motorsport, Minggu (11/12/2016).

“Lalu, perubahan line-up ini adalah hal yang positif untuk semua orang. Kami mengakhiri musim dengan cara yang hampir sempurna, dan ini seharusnya memacu kami untuk bekerja keras,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini