Share

Sam Lowes Tidak Boleh Ngotot di MotoGP 2017

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Minggu 11 Desember 2016 05:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 11 38 1564070 sam-lowes-tidak-boleh-ngotot-di-motogp-2017-xZJ0pK9knd.jpg Sam Lowes (Foto: MCN)
A A A

HAMAMATSU – MotoGP 2017 akan menjadi musim debut untuk pembalap Aprilia, Sam Lowes. Sebagai rekan satu tim, Aleix Espargaro memberikan saran agar Lowes sedikit santai dengan status rookie.

Lowes akan menjadi salah satu dari empat rookie yang akan tampil di MotoGP 2017. Tiga pembalap debutan lainnya adalah juara Moto2 Johann Zarco, Alex Rins, dan Jonas Folger.

Sejatinya MotoGP bukanlah ajang yang asing buat Lowes, sebab dirinya pada musim 2016 pernah menjajal motor Aprilia. Namun, dia gagal menunjukkan kualitas dan justru memiliki catatan buruk sebagai salah satu pembalap yang paling sering kecelakaan.

“Sam sudah menunjukkan potensinya. Dia adalah pembalap yang sangat bertalenta. Dengan motor Moto2, dia sangat impresif. Sebagai teman baik, dia harus sedikit santai nantinya,” kata Espargaro, seperti dilansir Eurosport, Minggu (11/12/2016).

“Dia ingin langsung kompetitif, dan semua orang di garasi tahu dia sangatlah cepat. Tapi, dia butuh waktu dan MotoGP itu tidaklah mudah,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini