Share

Aleix Espargaro: Sam Lowes Patut Contoh Vinales

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Minggu 11 Desember 2016 06:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 11 38 1564071 aleix-espargaro-sam-lowes-patut-contoh-vinales-guaiK71aT6.jpg Maverick Vinales (Foto: AFP)
A A A

HAMAMATSU – Aleix Espargaro mengatakan Sam Lowes patut mencontoh Maverick Vinales. Dengan begitu, penampilan Lowes bisa melonjak melonjak meskipun memiliki status rookie pada MotoGP 2017.

Espargaro merapat ke Aprilia dari Suzuki, di mana dirinya bertandem dengan Vinales selama dua musim terakhir. Dalam periode tersebut, Top Gun –julukan Vinales– mampu menunjukkan taringnya.

Vinales merupaka rookie di musim 2015. Di musim keduanya, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mengakhiri musim di peringkat keempat dan satu kali juara grand prix.

“Maverick adalah salah satu pembalap terhebat yang pernah saya lihat, tapi di musim 2015 dia sangat kesulitan. Tapi, di musim 2016 dia mengalahkan saya dan lihatlah level dia sekarang,” kata Espargaro, seperti diberitakan Eurosport, Minggu (11/12/2016).

“Jadi untuk Lowes, kami harus sabar di awal. Tapi, saya bisa memahami bahwa kadang kami ingin bisa langsung cepat,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini