Share

Aleix Espargaro Bersedia Bantu Sam Lowes Mengarungi MotoGP 2017

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Minggu 11 Desember 2016 08:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 11 38 1564072 aleix-espargaro-bersedia-bantu-sam-lowes-mengarungi-motogp-2017-rtNvdM7Yna.jpg Sam Lowes (Foto: MCN)
A A A

HAMAMATSU – Aleix Espargaro mengatakan dirinya bersedia membantu Sam Lowes dalam mengarungi MotoGP musim 2017. Lowes akan menjalani musim debutnya di kelas primer balap motor pada tahun depan.

Lowes akan mengisi line-up Aprilia per MotoGP 2017 bersama Espargaro. Pembalap berkebangsaan Inggris tersebut sejatinya telah mengikuti uji coba pada musim panas lalu, tapi dirinya urung tampil dalam tes pascamusim di Valencia.

Adapun MotoGP 2017 akan menjadi musim ketujuh Espargaro di MotoGP. Dengan pengalamannya itu, pembalap berkebangsaan Spanyol ini yakin dirinya bisa banyak membantu Lowes mengarungi musim debut di balap motor kasta teratas.

“Saya akan berusaha sebaik mungkin dalam membantu dia. Di masa lalu, saya memiliki hubungan baik dengan seluruh rekan setim. Dengan Maverick Vinales, sekarang kami menjadi teman yang sangat baik,” kata Espargaro, seperti dilansir Eurosport, Minggu (11/12/2016).

“Sam adalah orang yang sangat muda, sehingga saya akan berusaha membantu dia. Dua pembalap cepat akan dengan mudah mengembangkan motor. Kami harus menjadi teman dan mengembangkan motor bersama-sama,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini