Share

Dovizioso: Saya Takkan Lupa Sikap Tidak Hormat Iannone

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Minggu 11 Desember 2016 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 11 38 1564073 dovizioso-saya-takkan-lupa-sikap-tidak-hormat-iannone-2trejzKAU2.jpg Andrea Iannone (Foto: Reuters)
A A A

BOLOGNA – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, tidak bisa menutupi dirinya sangat antusias menyambut MotoGP musim 2017. Dia juga mengkritisi perilaku Andrea Iannone yang kerap tidak hormat.

Kedatangan Jorge Lorenzo akan menjadi tanda era baru dari Ducati yang mengincar gelar juara sejak 2007. Dovizioso sendiri memenangi duel siapa yang menjadi tandem X-Fuera –julukan Lorenzo– di Ducati.

Dovizioso pun puas dirinya sudah berganti tandem. Usai sempat mengatakan Iannone bukan pembalap yang bisa diajak kerja sama, kini The Little Dragon –julukan Dovizioso– mengatakan Iannone kerap tidak menunjukkan sikap hormat.

“Tidak, saya tidak rindu Iannone. Tapi di sisi lain, dia menjadi pelecut saya karena dia adalah pembalap yang sangat cepat. Saya suka dia sebagai rekan setim,” kata Dovizioso, seperti dikutip dari Motorsport, Minggu (11/12/2016).

“Tapi, perilaku dia yang tidak saya sukai. Buat saya, respek itu penting. Dia tidak memiliki perilaku respek tersebut,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini