Share

Jelang Lakoni Debut di MotoGP, Folger Dapat Wejangan dari Iannone

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 11 Desember 2016 08:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 11 38 1564085 jelang-lakoni-debut-di-motogp-folger-dapat-wejangan-dari-iannone-oIOuUmZ3cN.jpg Jonas Folger (Foto: AFP)
A A A

HAMAMATSU – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, coba memberikan sedikit sarannya kepada pembalap anyar di MotoGP musim 2017, yakni Jonas Folger. Ia menyarankan agar Folger tak terlalu memaksakan diri untuk langsung tampil hebat pada musim debutnya di MotoGP 2017.

“Saya punya hubungan yang baik dengan Jonas. Menurut saya, ia pebalap yang sangat bertalenta. Akan sangat penting baginya untuk menjalani MotoGP dengan santai,” ucap Iannone, seperti dikutip dari GP One, Minggu (11/12/2016).

“Ia tidak boleh mengalami cedera, dan harus melakukan segalanya secara bertahap demi mempelajari kelas ini. Sebab, jika ia terlalu terburu-buru, maka ia akan melalui musim yang sulit di sini tahun depan,” sambung pembalap berjulu The Maniac Joe tersebut.

Sebagaimana diketahui, Folger memang menjadi salah satu dari empat pembalap yang bakal melakoni debut di kelas premier tahun depan. Selain Folger ada nama-nama seperti Sam Lowes, Johann Zarco, dan Alex Rins.

Folger sendiri bakal bertandem bersama Zarco di Tim Monster Yamaha Tech 3. Kedua dipilih untuk menggantikan peran Pol Espargaro dan Bradley Smith yang memutuskan hengkang dari Tim Monster Yamaha Tech 3 pada akhir musim MotoGP 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini