Share

Setelah Menang di Misano, Ini yang Dilakukan Dani Pedrosa dan Tim

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 11 Desember 2016 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 11 38 1564215 setelah-menang-di-misano-ini-yang-dilakukan-dani-pedrosa-dan-tim-45nrD7vczQ.jpg Dani Pedrosa. (Foto:AFP)
A A A

AALST – Meski tidak pernah meraih titel gelar juara dunia MotoGP, nyatanya tidak membuat nama Dani Pedrosa redup. Nyatanya banyak orang yang masih menjadikan rider asal Spanyol tersebut sebagai idola mereka di ajang balap motor kelas premier tersebut.

Buktinya dalam beberapa kesempatan, banyak dari fans yang mengajukan pertanyaan kepada Pedrosa. Setelah tes yang dilakukan di Valencia beberapa waktu lalu, pembalap berusia 31 tahun tersebut berkesempatan untuk menjawab beberapa pertanyaan dari fansnya.

Melalui sebuah video yang dirilis oleh situs resmi Repsol Honda, Pedrosa menjawab pertanyaan yang diajukan oleh para fans setianya dari seluruh dunia.

Salah satu pertanyaan yang menarik bagi Pedrosa adalah apa yang dilakukan dirinya setelah sukses meraih kemenangan pada GP San Marino di Sirkuit Misano 2016. Rekan setim Marc Marquez itu mengaku sempat menghabiskan sore dengan berpesata bersama para kru. Namun pesta tersebut tidak berlangsung lama karena esok harinya Pedrosa dan tim harus bekerja dalam sesi uji coba.

“Setelah balapan di Misano, saya menghabiskan sore hari dengan bersantai dan bersenang dengan para kru. Hari berikutnya kami memiliki jadwal untuk uji coba, jadi kami tidak memiliki banyak waktu untuk bersenang-senang,” ucap Pedrosa, seperti dikutip dari Speedweek, Minggu (11/12/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini