Share

Jika Punya Kekuatan Super, Dani Pedrosa Ingin Pindah dalam Sekejap

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 11 Desember 2016 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 11 38 1564216 jika-punya-kekuatan-super-dani-pedrosa-ingin-pindah-dalam-sekejap-E5EWuyAooa.jpg Dani Pedrosa. (Foto:AFP)
A A A

AALST – Rider Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, memiliki kesempatan untuk menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan para fans-nya. Salah satunya adalah pertanyaan mengenai kekuatan super yang ingin dimiliki oleh Pedrosa.

Melalui sebuah video yang dirilis situs resmi Repsol Honda, Pedrosa menjawab ingin memiliki kekuatan teleportasi. Di mana kekuatan tersebut bisa membuat seseorang berpindah tempat dalam sekejap mata.

Menurut Pedrosa, kekuatan itu sangat berguna baginya. Sebab di era serba cepat seperti sekarang, ia tidak akan pusing memikirkan tentang kemacetan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

“Jika saya memiliki kekuatan tertentu, saya ingin memiliki kekuatan teleportasi, seperti Son Goku dalam serial komik,” kata Pedrosa, seperti dikutip dari Speedweek, Minggu (11/12/2016).

“Karena dengan semua perjalanan yang membutuhkan waktu, di mana kami harus berdesakan sepanjang tahun, kekuatan itu akan sangat berguna untuk bisa berpindah tempat dalam sekejap,” terang rekan setim Marc Marquez tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini