Share

Nico Hulkenberg ke Renault Berkat Frederic Vasseur

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 16 Januari 2017 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 16 37 1592445 nico-hulkenberg-ke-renault-berkat-frederic-vasseur-VGgf7tImbp.jpg Nico Hulkenberg (Foto: Mark Thompson/AFP)
A A A

ENSTONE – Mantan Kepala Tim Renault, Frederic Vasseur, mengungkapkan hadirnya Nico Hulkenberg ke tim beridentik kuning itu sebagai salah satu kerja kerasnya. Setelah ditinggal Kevin Magnussen ke Tim Haas Racing, Renault harus kehilangan salah satu pembalapnya.

“Saya dekat dengan Nico dan saya menaruh banyak upaya dalam mendapatkan dia sebagai pembalap Renault,” ungkap Vassuer, mengutip dari Motorsport, Senin (16/1/2017).

Hal itu diungkapkan setelah dirinya resmi menyatakan keluar dari Renault beberapa hari lalu. Menurutnya, tak adanya kesamaan visi dengan manajemen tim menjadi alasan dirinya untuk pergi dari Renault.

Namun, Vasseur mengatakan keputusannya tersebut merupakan jalan terbaik. Sebab, jika terus dilanjutkan, ia merasa pekerjaan itu akan menjadi sia-sia.

“Saya pikir keputusan saya untuk meninggalkan tim adalah yang terbaik, karena itu (jika dipaksakan) tidak akan bekerja, sudah jelas,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini