Share

Frederic Vasseur Berharap Nico Hulkenberg Pimpin Renault di F1 2017

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 16 Januari 2017 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 16 37 1592459 frederic-vasseur-berharap-nico-hulkenberg-pimpin-renault-di-f1-2017-vHT2KXBFoP.jpg Nico Hulkenberg (Foto: Clive Mason/AFP)
A A A

ENSTONE – Mantan Kepala Tim Renault, Frederic Vasseur mengharapkan keberadaan Nico Hulkenberg di Renault dapat menjadi pemimpin tim beridentik warna kuning itu di ajang Formula One (F1) 2017. Ia berharap posisi Hulkenberg sebagai pembalap utama dapat membantu Renault ke arah lebih baik di musim ini.

“Apa pun yang terjadi, Nico akan bertindak sebagai pemimpin dan membawa tim ke arah lebih baik. Saya pikir itu merupakan faktor penting dalam keberhasilan sebuah tim,” ungkap Vasseur, mengutip dari Motorsport, Senin (16/1/2017).

Vasseur mengakui posisi Renault saat ini tengah mengalami perombakan tim, baik saat dirinya masih berada di tim ataupun setelah ia tinggalkan. Karena itu, tim tersebut membutuhkan sosok pemimpin yang dapat membawa Renault selangkah lebih maju.

“Tim ini sedang di restrukturisasi dan bagi saya adalah penting untuk memiliki seorang pemimpin,” jelasnya.

Pada 2016, Renault harus mengalami keterpurukan. Sebab, Renault harus puas berada di posisi kesembilan konstruktor, di mana itu merupakan posisi terburuk sejak tim warna kuning itu kembali berlaga di ajang F1.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini