Share

Legenda F1 Kian Membaik Usai Alami Infeksi Dada Bulan Lalu

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 16 Januari 2017 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 16 37 1592648 legenda-f1-kian-membaik-usai-alami-infeksi-dada-bulan-lalu-u70kAIQ8Gf.jpg
A A A

SINGAPURA – Legenda Formula One (F1) era 1950-an, Sir Stirling Moss, kabarnya dalam kondisi stabil di sebuah rumah sakit di Singapura. Pria berusia 87 tahun tersebut dirawat usai mengalami infeksi dada serius sejak sebulan lalu.

Mantan pembalap yang pernah menjadi runner-up empat kali dalam kejuaran F1 itu, mengalami sakit parah saat berada di Singapura pada 22 Desember 2016. Meski demikian, pihak keluarga mengatakan kondisi sang legenda kini telah membaik setelah menderita komplikasi akibat infeksi.

“Karena infeksi yang parah, ia akhirnya mengalami beberapa komplikasi. Namun, ia telah mengalami proses pemulihan dengan cepat seperti yang kami harapkan. Saat ini, kondisinya terus meningkat dan dokter menilai keadaannya sudah stabil. Sir Stirling kesal setelah gagal merayakan Natal bersama teman-teman,” ucap salah satu keluarga Moss, melansir Sportsmole, Senin (16/1/2017).

“Di rumah sakit Singapura, Moss dirawat oleh dua konsultan, dokter, perawat, terapis, dan beberapa staf yang membuat hari-harinya menjadi lebih indah. Ia mendapatkan fasilitas yang lebih baik dan tim yang sangat berkualitas. Oleh sebab itu, Moss mengucapkan banyak terima kasih kepada mereka semua,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini